Resep Ice Cappuccino Ala Starbuck

Resep Ice Cappuccino Ala Starbuck - Menurut suami saya sih es cappuccino ini better than starbuck haha.. Mungkin karena ada campuran skm nya sehingga lebih kental dan menggunakan kopi ice cube (es batu kopi), jadi konsistensi rasa tetap terjaga. Gak encer ketika es batunya mencair. Cara membuat coffee cube: 3sdm (sesuai selera) kopi intant + 250 ml air aduk rata, tuang ke cetakan es batu. Simpan dalam freezer min 3 jam. Resep ini telah saya upload di youtube channel Cooking Asyik link berikut https://youtu.be/iWwqq4RsJWQ Dan d resep nasi bakar biasa i website cookingasyik.com di



Lily Nurlita Mohamad



Bahan-bahan
  1. 1-2 sdm kopi instan (sesuai selera) atau
  2. 3-4 buah coffee ice cube
  3. 1 sachet susu kental manis putih
  4. 250 ml susu cair (susu pasteurisasi)
  5. Whipcream (optional)
  6. Coklat bubuk (optional)



Langkah
  1. Ganti Jika menggunakan coffee cube: tuang skm. Jika menggunakan kopi instan, tuang kopi tambah 1 sdm untuk mencairkan, masukkan skm.
  2. Ganti Tuang susu cair dingin aduk rata.
  3. Ganti Tambahkan coffee cube (jika menggunakan) aduk rata. Ice cappuccino sudah siap dinikmati, tapi jika ingin lebih “ngafe” bisa ikuti langkah selanjutnya.
  4. Ganti Gunakan whip cream jika suka (saya menggunakan yang botol kaleng, kocok dahulu sebelumnya).
  5. Ganti Tambahkan sedikit coklat bubuk jika suka.
  6. Ganti Yup ice cqppuccinonya sudah siap! Yuk segera ambil sedotan dan sruupuut. Untuk menu seru lainnya bisa kunjungi www.cookingasyik.com atau youtube channel Cooking Asyik. Semoha bermanfaat!
Tambah langkah


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Resep Ice Cappuccino Ala Starbuck

Posted by richarddelevan, Published at 18.18.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar